Sabtu, 20 Februari 2010

VOLLEY-ING IN LOVE !!!

Kamis (18/2) .
Bener-bener hari yang melelahkan_karna emang hari itu ada pelajaran olahraga yang slalu berhasil bikin kringetan dan cape. Tapi itu semua nggak cukup dijadikan alasan buat bilang 'huuh cape',,, yeah karna hari itu adalah hari yang nggak bakal aku lupain !! karna hari itu,,,aku ketemu dan satu lapangan dengan satu manusia yang notabenenya a man I love the most at the first sight_yang sayangnya till now, prasaanku masih nggak berubah_DegDegAn tiap ketemu, seneng bgd walo cuma liat dari jauh, bahagia liat dia tertawa lepas dengan cewenya. Kalo cuma masalah satu lapangan nggak akan berkesan ceritanya, toh ini sama aja dengan posisi satu masjid waktu jamaah dzuhur, yang bener-bener unforgetable is aku lagilatian passing (eh bener gx c aku nulisnya???) ma nia, karena because aku rada/emang ngak bisa, terjadilah pelemparan bola yang meleset dannnn (OMG!) he helped me..oh so kind,,, aku serasa nggak bersendi dan nggak bernyawa,,, rasanya pengen teriak aja...but I remember 'dia sudah ada yang punya' ... yups... here I am, always trying to happy every seeing he with his girlfriend, still wish to God may they are blessed by God forever and will never break up.. [T.T]
Kalo boleh aku nyanyi,,, I'll sing a song that can be my life's soundtrack...
"Ketika engkau datang
Mengapa di saat ku
Tak mungkin menggapaimu

Meskipun tlah kau semaikan cinta
Dibalik senyuman indah
Kau jadikan seakan nyata
Seolah kau belahan jiwa

Meskipun tak mungkin lagi
Tuk menjadi pasanganku
Namun ku yakini cinta
Kau kekasih hati

Terkadang pintu surga
Sukar dimengerti
Semua ini kita terlambat"
Soulmate-Kahitna,,,
it's sung special for him yang pernah ngasih segalanya_yang buat aku itu sangat berarti...
-purple shawl(May15th,09) yang sekarang nggak cuma bikin aku hangat tapi terbakar karna unrequited love
-sebotol air yang nggak hanya menghilangkan dahagaku tapi mampu membekukan aku dalam sepi nostalgia
-tissue yang nggak hanya mampu menyapu keringatku tapi juga menghisap darahku hingga aku seperti mati rasa tak bernyawa
-penjagaannya yang nggak hanya menjaga tubuhku tapi jiwaku yang kini serasa menjadi terisolasi
-pandangannya yang nggak cuma menunjuk kasih tapi selayak kedengkian
-senyumnya yang nggak hanya bikin aku bahagia tapi menangis .
T.T
**special for eXperience**


2 komentar:

  1. oh...so sweet....

    andaikan dy tau.. sebegitu besar sayang yang kau curahkan di setiap tetesan peluhmu, tetesan air matamu, dy akan sgt... menyesal .. tp q kagum padamu meskipun rasa cemburu, perih, sesak menjadi satu dalam hatimu.. km tetap memberikan senyummu untuknya.. walau q tau setiap pancaran matamu memandangnya ada rasa pahit dan pengharapan yg tersirat...

    Friend,,, jdkan eXperience sbg lngkah membuatmu mnjdi lebih dewasa.. tetaplah bersyukur kepada-Nya.. krn km telah diperkenalkan dg dia...

    BalasHapus
  2. ya...smoga ini benar-benar jadi pembelajaram buat aku.
    wish them all d'best .

    BalasHapus