Rabu, 24 Februari 2010

It's Like Over but Not Over !!!

Tepat satu bulan sebelum UNAS tibaa ...
22 Februari 2010 ,,, dia seperti meng-clear-kan semuanya yang seharusnya nggak perlu di-clear-in,, well , AKU SALAH!!! nggak seharusnya aku kayak gini, sampe pada akhirnya dia yang ngrasa salah dan minta maaf ke aku .. keputusan eXp buad ngejalanin semuanya bareng dia adalah hak penuh eXp , nggak seharusnya aku kayak gini , tapi ya kayak gini aku , can't pretend forever . sekeras-kerasnya aku nutupin kehancuran dan kegalauan hatiku, pada akirnya tetep keliat. emang hancur banged selama ini aku karna eXp_kuperjelas sikap eXp yang membuadku hancur .
walau masih tetap menangis, tapi kini ku dapat tenang, karna kuyakini, eXp dan dia bisa ngefokusin study mereka , nggak cuma mikirin 'prasaan bersalah' mereka terhadap manusia nggak penting [baca : aku] .
buad kalian yang aku maksud MAAFIN ATAS SEGALA SALAHKU KE KALIAN !!!
Hopefully she and I can be friends well .
semua yang menjadi masalah selama ini berakhir .
but I still can't stop my l**e .
Let try to life in normally life .
Success to MM and SNA .
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar