Senin, 31 Desember 2012

HAPPY NEW YEAR \( ^,^ )/


Tigapuluh satu desember . . . Wow, sudah di penghujung tahun 2012 ternyata , waktunya bikin resolusi buat jadi pribadi yang lebih baik di tahun selanjutnya dan mengucapkan *halah* SELAMAT TAHUN BARU 2013 :D HAPPY NEW YEAR :D Semoga segala harapan kita yang belum sempat terwujud di tahun 2012 bisa terwujud di tahun 2013.

Tentunya, aku juga nggak akan lupa untuk bersyukur pada Allah yang sampai detik ini masih memberi nafas buat aku, untuk segala pelajaran hidup yang nggak henti-hentinya diberikan untuk membuat aku menjadi perempuan yang lebih bersyukur dan lebih dewasa.

Rasanya mungkin berat meninggalkan 2012 dengan segenap kenangannya, tapi ya gimana time is running, segala kepahitan semoga bisa menjadi pelajaran, dan kenangan manisnya bisa jadi kenang-kenangan.

Terimakasih buat yang aku sayang yang disana, yang entah tahu atau enggak, t e r i m a  k a s i h telah membuat 2012 ku semakin berwarna, semakin kaya rasa *kayak Good Day*, terimakasih untuk mengajarkan aku menjadi manusia yang lebih realistis, bikin aku lebih semangat kuliah, yaaah walaupun sayangnya harus ... ... aahh, terlalu sakit untuk aku bilang, tapi dari rasa sakit aku belajar untuk lebih tegar, dari kehilangan aku belajar apa itu ikhlas, ya karena sayangnya, terkadang cinta berarti harus merelakan serela-relanya orang yang kita cintai bahagia tidak bersama kita *aaaaa jadi galau lagi kan :'(* . Yaaaa pokoknya, everything happens for a good reason ! Aku akan tetep sayang kamu sampai aku nggak sanggup lagi entah karena apa.

And now the time to say again :

HAPPY NEW YEAR
please be nice

please be cooperative *haha*

please be awesome

 and hopefully, 2013 is a year that will be full of happiness and bless of God

\( ^,^ )/ HAPPY NEW YEAR EVERY-BLESSED-ONE \( ^,^ )/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar