Senin, 27 Juni 2011

Dari Kawan

hallo guys :)
ketemu lagi di postinganku
absolutely, i don't know what i should do, what i think, and what i will write. Yep, i just remember about anything I got (experience) from my friends, sederhana aja, sebuah pengalamannya yang i heard pas kita ngobrol dan buat aku itu menjadi sebuah pelajaran!
He told me that , we need a community , for an identity who we are, but don't close our mind for accepting all differences, we love our community without hate others, let see, selama ini kita tu setiap udah terpaku dalam satu kelompok, pasti kelompok lain selalu salah dan kita yang benar, selanjutnya ya seperti kalimatku sebelumnya, seperti itu and always be!
Dia mengajarkan aku bahwa perbedaan yang akan membawa kita pada sebuah kesatuan dalam keberagaman [bhineka tunggal ika dongs - red], simpelnya, memperluas networking kita.
Actually, this case isn't only happened in each community, yang lebih simple banyak, antara pengendara sepeda dan motor/mobil , he gave an example .
'kalo pas kita naik sepeda mesti kita mikir kalo motor mobil tu bikin polusi, mobil bikin macet, tapi coba pas kita yang naik motor/mobil, kita pasti bilang yang pada naik sepeda seniningan, ngalor ngidul'
that's a simple example that should not be happened.
from him i've learned that open our heart, our mind for others :)

regard,
hani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar