Jumat, 17 Juni 2011

AKU LULUS #2

heyyyy , salam !
long time no blogging, and this entry is made to continue the older post, well, absolutely aku bingung juga what i must write, saking uda lewat beberapa bulan gx skolah jadi gx inget kegiatan berat apa aja di sekolahh, HHAAHAH,
#4 pameran seni
sumpah deh, aku bener bener bingung pas dibilang mo pameran, i have no anything to be presented, daaan, akhirnya aku cuma nyampulin buku pake kain flanel and make them up ya biar jadi sedikit manis lahh.
#5 pre wedding dan iklan
tugas TIK yang menyenangkan tapi lebih banyak repotnya, pertama : aku bingung musti iklan apa---belom ngeditnya---i can't, trus pre wed nyaa, i had to look for a boy_yg bersedia buat jadi pasangan pura-pura *LOL* dan akhirnya ada satu, Adven Risang Priyambada, ooowhh he is so kind, kalo gx dia, aku bener2 gx tau deh harus take a picture with whom, ahhhaahaaa
#6 Latihan UNAS
many times, little score, tapi akhirnyaaaaaaa not too bad.
and then

AKU LULUS :)


best regard,
hani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar