Rabu, 22 Desember 2010

HAPPY MOTHER'S DAY :)


...oh ibu terima kasih
untuk kasih sayang yang tak pernah usai
tulus cintamu takkan mampu
untuk terbalaskan...
(Do'a Untuk Ibu-UNGU)

...Jiwa raga dan seluruh hidup
rela dia berikan
oh bunda ada dan tiada dirimu

kan selalu ada di dalam hatiku...
(Bunda-Melly Goeslaw)
guys, ketemu lagi di postinganku ini,
mungkin dua potongan lagu tadi sama dengan beberapa lagu yang mungkin kalian persembahkan buat bunda,ibu, umi, mum, mama, mami, dansebagainya .
san di entri ini aku ngucapin

SELAMAT HARI IBU

jujur, aku pengen banget nangis nulis posting ini, karna keinget semua perjuangan ibu,slama ini..
meski aku nggak liat, tapi aku bisa bayangin dari sorot mata ibu pas crita tentang aku (hani) dan hana pas masih dalam kandungan, gimana berjuangnya ibu tetep ngantor dengan perut segede gitu, tetep puasa, dan selalu berdoa, dan aku, sangat bersyukur memiliki ibu, yeah, i'm so lucky being her daughter,
makasih buat ibu, yang dulu slalu nyempetin bacain ceritacerita tentang nabi sebelum tidur malam, selalu mau mendandani aku tiap kali mau berangkat ke TK, nemenin terus tiap kali di SD aku mau ikutam drum band ato sekedar lomba tuis dan baca puisi, buat ibu yang selalu mau dengerin curhatanku ketika aku dah mulai remaja, support aku pas aku lagi benerbener down, makasih juga buat ibu yang sering banget ngliat kamar aku cuma buat sekedar mastiin 'dua anak kembarnya' masih ada dalam jangkauannya dan baikbaik saja, makasih buat ibu yang terus ngrawat dengan sabar pas aku lagi sakit,,, MAKASIH BU, BUAT SEMUANYA----yang akan pernah habis aku tulis..
semoga ALLAH SWT slalu kasih yang terbaik buat ibu, smoga hani bisa cepet jadiin nyata cita-cita ibu buat naik haji.
I WILL ALWAYS LOVE BUNDA
Special dedicated for Ibu Dra. Chulaifah
__________________________________________________________________________
To : Bundaku tersayang
Subject : Happy Mother's Day


1 komentar:

  1. ralat ... yg bener
    MAKASIH BU, BUAT SEMUANYA----yang nggak akan pernah habis aku tulis..

    BalasHapus