Selasa, 31 Desember 2013

An End, A Beginning


Let's count down!!! Kurang dari 4 jam lagi kita mengakhiri 2013. Is it an end? Yes, it is. Ini akhir dari 2013, but it's
also a beginning, 2014, we should have many 'new's on everything... new hope, new chance, new spirit and other 'new's. Most of us pasti sudah bikin resolusi tahun baru, but it is nothing anyway, kalau kita nggak nyoba mengevaluasi tahun 2013nya. For me, 2013 is really challenging, tahun yang sangat berat. Ternyata benar yang dibilang orang-orang sebelumku, yang aku keluhkan belum sberapa, sampai aku benar-benar di titik semester 5, semester yang penuh perjuangan dan sangat berat, both from the material of the courses and the super 'fascinating' assignments. Rasanya masih sangat capek kalau ingat perjuangan semester 5. Kesibukan semester 5 juga yang membuat aku dengan terpaksa mengabaikan hal-hal lain yang sebenarnya bisa untuk obat ke-stress-an. Blogging; aktivitas yang sangat menyenangkan ini sangat terabaikan, sampai-sampai aku sendiri nggak bisa posting regularly, visiting many other blogs-pun bisa sedikit jalan cuma karena nyolong-nyolong kesempatan di tengah kesibukan bermain dengan keyboard netbook. Buku; beberapa buku-buku, both novel and the other genre, masih tersusun sangat rapi di lemari, malah sekarang sudah didampingi sepack pembatas buku yang aku dapat dari Hana. Fashion magazine; masih banyak absen dari kabinet kamarku, karena tidak sempat beli dan tidak sempat baca, so sad :| Perawatan diri; since I'm not a girl who come to salon regularly for the sake of skin care, biasanya aku melakukan perawatan sendiri tiap akhir pekan, ya memanjakan diri dengan kemampuan sendiri, tapi itu udah usang seperti dongeng karena kesibukan yang super, jangankan perawatan, jadwal hari Jumat yang seharusnya kosong pada prakteknya cuma liur dua kali in a semester, sisanya? untuk mondar-mandir ke SD dan SMK objek observasi dan japok activity. Nulis; ini yang sangat sangat sangat aku sayangkan, there are a lotta chances of writing competition yang aku lewatkan karena tidak sempat menulis, tapi di sisi lain aku juga tetap menulis many academic essay writings, since those are the assignments dan tidak ketinggalan menyusun proposal PKM-M yang semoga saja lolos seleksi. Pekerjaan; unfortunately, I lose my job as a teacher of an institution, but it's a long long long story to tell anyway. Those are tiresome! Tapi, 2013 nggak melulu tentang everything which is fucking-tiring, it is also fun. Many things I should thank God, 'cause many big things happen to my life.
2013 telah membawakan sebuah cinta, ini terdengar berlebihan, tapi entah, laki-laki itu berhasil membuat aku seperti pertama kali jatuh cinta, and as he said, there are a lotta 'pertama' things that I get from him. Banyak memang prahara rumah tangganya, but it makes all getting stronger and all kisses feel sweeter every time. Di tahun ini juga I move to a new home. As you know, moving from a place to another place is always a big thing. Apalagi dengan kondisi seperti yang aku alami 3bulan yang lalu, it was too sad to tell, rasanya mau menangis setiap kali ingat the story of that. Di tahun ini juga aku punya momongan pus persia yang sangat doyan makan, he's Coco Pandan :) dia tinggal di balkon rumah yang keramiknya berbeda-beda ukuran dan motifnya. Aaaaand this is the first time for me to welcome a new year in this home. Hopefully, many good things happen in year 2014. Mungkin ada beberapa hal yang terlewat untuk diceritakan, but it's not becauuse I forget it, it is because there are too much memories I get from year 2013. So, thank you 2013 for every thing you give to me. Now' I'm gonna welcome a new brand day, a new year... 2014. Keep spirit ! “Tomorrow, is the first blank page of a 365 page book. Write a good one.”― Brad Paisley

Tidak ada komentar:

Posting Komentar