Kamis, 24 Oktober 2013

syair malam itu

"ah, kamu . . 
Datang dan kemarilah sayang :), sekarang. Kalau tidak bisa, besok lusa. Kalau masih tidak bisa, besok lusa lagi, atau minggu depan. Tapi kalau bisa, sekarang. Ah kamu, selalu saja buat kangenku menjadi-jadi. Ah, kamu, selalu saja membuatku memerahkan pipiku. Ah kamu, cuma satu. Tidak pernah terganti, Hani. "
- rizky, 22 okt 2013

lalu aku datang
Aku akan datang, dengan membawakan sekeranjang rindu yang telah aku kumpulkan.
Aku akan datang, dengan membawa cinta persis sama yang kau berikan untukku, tidak kurang.
Aku akan datang, dengan tetap membawa harapan dan cinta yang utuh.
Dan kala waktunya aku datang, sambut aku dengan khas aromamu, dekap aku, dan jangan pernah lepaskan,
biarkan waktu berlalu dengan iri memandang kebersamaan kita.

-hani, 22 okt 20013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar