Minggu, 24 Januari 2010

Let me introduce my self !

Assalammu'alaikum .
Wuahh akhirnya punya blog,, seneng deh [lebay deh!]
Kenalin, nama aku Haniah Hamidah Sahid, panggil aja dengan sebutan Hani, walopun beberapa teman memanggilku Ungu, Purple, de.el.el,,mungkin beberapa warga jogja pernah melihat helm berlabel "NAMA AKU HANI" itulah aku. Aku dilahirkan di Kota Pelajar_Yogyakarta pada tanggal 28 Juli 1993 [im waiting 4 ur gift ! haha :p]. Aku sekarang sedang mengenyam pendidikan di bangku SMA kelas XI di Tirtonirmolo SHS ato nama resminya SMA Negeri 1 Kasihan. Aku sedari dulu tu seneng bgd warna ungu..pokokna i collect everythings purple, dan kebetulan terencana Tuhan yang sangad indah...aku ngefans bener dengan band papan atas UNGU, tapi selain ngumpulin barang" berwarna ungu, ak juga seneng banget ngumpulin everything bout dolphin, cause it's so cute. Beralih ke satu hal yang kebanyakan cewe suka [baca: bunga], I really love Lilly, white Lily lebih jelasnya, tapi sayangnya, sampe sekarang belom nemuin earrings/necklace yg liontinnya tuh bentuk bunga Lily. Goes to hal terwajib buat seluruh umat,,yaitu maem&minum..aku doyan bgd ma yang namanya Sphagetty, Crepes, Gudeg dengan minumnya all kind of coffee dan Avocado Fload.
Buat temen" yang mau kenal aku dan mau jadi temen aku, sering-sering kunjungin blogku [haniahhs.blogspot.com] dan become my friend di FS [hanniy_amethyst@yahoo.co.id] , FB [hani_hs@rocketmail.com]
Wassalammu'alaikum.
Best Regards,
_hani_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar